Tentang Saya

Senin, 17 Juni 2013

Butuh


         

      Lalu mendapati seseorang yang membuat seluruh mu semakin ketergantungan setiap harinya bukan perihal mudah.  Ia akan mengantarkan pada kenyataan bahwa akan ada saatnya, kebutuhan akan mencapai titik puncaknya. Membutuhkannya, seperti bilangan usiamu, selalu bertambah dan menumpuk setiap harinya, meluap hingga dadamu sesak. 

Tolong peringati aku kalau-kalau kebutuhan akanmu ini menjadi abnormal.

Aku tengah begitu membutuhkan barisan jemarimu,
Bisa jadi untuk sekedar  menggenggam erat punggung tanganku di sebuah balkon di musim panas, atau bahkan membantu membukakan tutup botol minuman saat aku tengah kesulitan.

Aku tengah begitu membutuhkan lenganmu,
Membukanya lebar-lebar lalu membiarkan aku terlelap didalamnya.

Aku tengah begitu membutuhkan telingamu,
Tempat ternyaman untuk bercerita perihal apa saja yang kulewati seharian ini, oh ya memikirkanmu juga termasuk bagian ‘apa saja’.

Aku juga tengah begitu membutuhkan pundakmu.
Untuk menangis sepuasnya disana, atau sekedar untuk merebahkan kepalaku lalu menonton kartun Larva, favorit kita.

Aku tengah begitu membutuhkan kamu, untuk terus menjagaku sampai kita kehabisan usia.
Aku tengah begitu membutuhkan kamu, lalu kamu lagi, dan kamu seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar