Tentang Saya

Jumat, 11 Maret 2016

Tulisan Balasan



Kepada yang menyebut dirinya ‘Pengagum rahasia'.

Hai, terima kasih karena telah begitu bernyali menuliskan isi hatimu melalui deretan aksara yang indah.

Tidak banyak dari mereka yang serta merta berani mengaku pada semesta bahwa mereka tengah mengagumi dalam diam, tapi kamu melakukannya. Tapi biar saya ralat, bukan dalam diam, tentu saja karena kamu membiarkan yang kamu kagumi mengetahui keberadaanmu.

Terima kasih untuk perasaan yang menyenangkan setelah membaca tulisanmu. 

Kamu bilang bahwa kamu ingin mengenal saya lebih jauh ya?  Beberapa orang pernah mengatakan hal yang sama, sebagian memutuskan untuk tetap tinggal dan sisanya berakhir sebagai penyesalan. Ya karena saya tidak pernah benar-benar sebaik yang terlihat.

Biar saya beri tahu, saya ini cengeng dan membosankan, mudah terdistraksi, dan sensitif. Saya bukan pengingat jalan yang baik, suka sekali makan es krim dan tidur larut malam. Saya mendengarkan Taylor Swift dan penggemar berat Disney. Saya tidak pandai berbasa-basi dan menulis selalu berhasil membuat perasaan saya jauh lebih baik. 

Saya bertaruh kamu akan bosan kalau saya meneruskan tulisan ini. Bagaimana? Tidak semenarik yang terlihat kan? Hehe.

Terima kasih ya. Semoga harimu menyenangkan dan tidak banyak lampu merah yang membuatmu jengkel hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar